Posted by : Unknown Minggu, 12 Februari 2017

Sosok panutan adalah sosok yang kita teladani baik ucapan, perbuatan dan gaya hidupnya. Kita pasti mempunyai alasan kenapa mengikutinya, bukan berarti orang yang kita panut itu dalam hidupnya tidak memiliki kekurangan. Kita meniru hal positif yang ada dalam orang yang kita panut. Bukan orang hebat yang mengubah dunia ini dengan teknologi mutakhirnya, bukan juga orang terkenal di layar kaca tapi dia orang yang paling berharga dalam hidupku yaitu MAMA.

Tuhan mengirimkan diriku ke dunia ini dengan perantara seorang yang paling aku sayang yaitu ibu. Dia merawatku, mendidikku, membesarkanku hingga diriku tidak bisa menghitung berapa banyak jasa yang ia berikan kepadaku. Dia adalah sosok pemimpin yang bijaksana, tegas, cepat dalam  mengambil keputusan. Sosok wirausahawan yang tidak kenal lelah, bangun lebih awal ketika anak-anaknya masih pulas tertidur dan pulang akhir agar semua usahanya bisa terkendali olehnya.

Tanpanya mungkin saya tidak bisa seperti ini, tanpa dukungannya mungkin saya tidak bisa berkuliah di perguruan tinggi terbaik dinegri ini. Terimakasih telah memberi yang terbaik buat anakmu ini, sehat selalu ya ma.




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aris Setiawan Design - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -