Posted by : Unknown Rabu, 05 Oktober 2016

1 Oktober 2016 saya mengikuti UKM Expo niatnya saya juga ingin meet up dengan kemlompok gerigi saya disini, karena berhubung hujan akhirnya saya tidak bertemu dengan teman saya. Saya pergi ke UKM Expo bersama teman saya Jeffry Abdullah anak D3 Metrologi dan Instrumentasi teman satu kelompok OK2BK. Saya berangkat setelah hujan reda tetapi saya makan dulu faddilah sebelum ke acara. Di UKM Expo awal awal  saya berminat mengikuti Badminton dan Robotika. Saya pergi ke tempat badminton terlebih dahulu karena saya sudah keinginan dan hobby saya dari dulu untuk ikut badminton. Saya membayar 60 ribu untuk mengikuti UKM tersebut terbilang mahal tapi kalau sudah hobi mau gimana lagi. Lalu saya ke UKM robotika disitu saya merasa sedih karena saya tiba tiba dilema karena terpintas di pikiran saya untuk mengikuti UKM Astronomi. Saya akhirnya berkeliling sebentar untuk mencari solusi apa UKM yang harus saya pilih sampai sampai ketua UKM Astronomi mbak novita menyuruh saya sholat istiqoroh tapi tidak ada waktu saya harus mengambil keputusan. dan akhirnya saya memilih UKM Astronomi saya tidak tau kenapa tapi saya yakin dari hati. Saya membayar 20 ribu untuk UKM Astronomi, setelah saya dan Jefry mendaftar UKM kami bertemu Nanang, Daniel dan Julia kitapun berfoto foto. Sampai akhirnya kita tertakjub pada salah satu UKM yaitu PSM karena suaranya yang merdu. Di akhir penghujung saya membeli sate gurita harganya cukup fantastis untung tanggal muda juga. Intinya UKM Expo tahun 2016 ini begitu sangat mengesankan dan memberi banyak pengalaman. Itu cerita singkat saya Terima kasih 

Aris Setiawan
2416100098

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aris Setiawan Design - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -