Posted by : Unknown Rabu, 05 Oktober 2016

Hal yang pertama aku lihat dari teknik fisika 2016 masih banyak yang cuek satu sama lain, satu antara yang lain masih banyak yang canggung. Tapi semakin berjalanya waktu lama kelamaan rasa canggung itu berubah menjadi rasa sayang. Angkatan saya menurut saya adalah angkatan yang kompak walau masih ada manusia manusia yang kurang peduli terhadap angkatan sendiri. Gathering pertama teknik fisika 20 Agustus 2016 waktu itu memang saya tidak masuk karena berhalangan hadir, lalu pertemuan pun dimulai di acara OK2BK disitu kami dipertemukan. Banyak teman yang saya kenal dan berasal dari berbagai daerah dan sifatnya aneh aneh pula, ada yang tidur terus, ada yang rajin bertanya jawab, ada yang lucu, ada yang diam juga. Terus di OK2BK kakak PKnya juga ramah ramah dan baik baik. Di OK2BK saya masuk grup 16 yang PKnya mbak adel sama mas tyo. banyak narasumber yang menarik di OK2BK ini mulai dari Alumni, Dosen, Himpunan maupun komunitas di Teknik Fisika. Pada suatu hari datanglah segerombolan kating kating yang bernama IC, emang sih suka marah tapi dibalik marahnya itu pasti ada maksud tertentu, kami angkatan 2016 diberi tugas buat buku angkatan walau salah dan akhirnya menyebabkan komting kami turun yaitu Nimran. Dan akhirnya terpilih komting berikutnya yang semoga bisa menjalankan amanah yaitu Haeckel Alfie. Selanjutnya saya akan menceritakan tentang TW 114, di TW 114 saya bertugas sebagai tim dekor bagian gapura, banyak yang saya dapat di TW 114 mulai dari kekeluargaan antar maba dan kating. Saat hari H saya merasakan euforinya saat wisuda walaupun bukan wisudawan hehehe. 

Aris Setiawan
2416100098

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Aris Setiawan Design - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -